Senin, 02 Maret 2009

i like monday

yuhuuuuu..
heeheheh
yup, i like monday, yg bwt sebagian org menjadi i hate monday, but for me, yup, tetep i like monday. Kalau ditanya kenapa, mungkin semua ini karena senin adalah hari kuliah dimana aku bertemu dengan dua Profesor ku. Yang pertama yaitu Prof. DR. I Wayan S. Wicaksana yang mengajar mata kuliahPengelolaan Proyek SI dan satu lagi yaitu DR. rer. nat. Avinanta Tarigan yang mengajar mata kuliah Simulasi dan Pemodelan.

Senang karena aku bisa mendapat transfer ilmu dari mereka, secara mereka adalah para doktor dan profesor yang sudah pasti banyak makan asam garam di dunia IT. Senang karena aku dapat kesempatan untuk diajar oleh beliau-beliau yang pastinya adalah orang-orang sibuk. Karena selain sebagai dosen, mereka adalah peneliti dan konsultan serta pembicara di berbagai macam seminar. i always found somethin' new when i met them. entah itu ilmu pengetahuan baru, sindiran halus :D hehehe, yup beliau-beliau suka menyindir mahasiswa2nya, termasuk aku. Misal kayak minggu kemarin, Prof. Wayan menyinggung ttg kami yang ketika ditanya ttg apa saja kebutuhan untuk database personal kami, kami tidak bisa menjawab dan hanya "hah hoh hah hoh", heheheh. Kalau Pak Avi lain lagi. beliau meyindir kami agar klo ngenet yang di buka jangan cuma buka facebook, tp cb buka ttg programming. hehehe iya pak, Bapak tau aja klo kita lagi demam facebook :D

Pokoknya i'm so happy klo diajar ma Dosen-dosen hebat itu. Kayak hari ini Prof. Wayan memberikan materi ttg proposal, bagaimana cara membuat proposal untuk proyek lelang yang ada di koran atau di internet. Beliau menceritakan ttg "real things" behind the proposal, bahkan sampai perhitungan2 biayanya, kemana saja pos2 "upeti" disetorkan, pokonya ternyata "menyeramkan" proyek2 tsb, apa lg klo goverment project, huuuuuuuuu ngeri :D heheheh.
dan akhirya kita dikasih tugas untuk buat proposal yg schema nya sudah beliau kasih. huhuhu it's gonna be hard, but it is a challange 4 me.

yah i must say that i always happy when i met my 2 amazing lecture. Hope one day i could be like them, aminnnnnn...Rata Penuh

Tidak ada komentar: