Kamis, 12 Maret 2009

dag dig dug menanti..

sudah lama rasanya aku tidak menulis di blog ku tersayang ini..
(halah opo tho, lebay.. heheheh)
iya akhir niy diriku sedang overload karena banyak tugas kuliah yg harus diselesaikan dan semua tugas tsb memang ga mudah untuk dimengerti (ngeles, bilang aja males :D). Yup mulai dari tugas membuat web, membuat proposal proyek, business plan, laporan pendahuluan dan laporan akhir praktikum dll..

sempat jenuh dgn semua ini tp ya apa boleh buat, namanya juga mahasiswa, ya ada tugas. Sempat pula drop kesehatanku, mungkin karena harus terus2an begadang mengerjakan semua tugas tsb, belum lg ada beberapa masalah "kehidupan" yang harus menguras pikiran dan membuat hatiku sedikit terluka (heheheh, sok puitis). Tapi ya namanya jg kehidupan pasti ada saat2 sedih n senang, ada air mata dan ada senyum bahagia.

Semua harus dijalani dengan baik, ikhlas, sabar, tegar, dan yang paling penting adalah mencoba untuk selalu positif thinking ke Allah bahwa semua kejadian terjadi karena kehendak-Nya dan pasti ada maksudnya.

Oia belum lama ini aku menemukan sebuah Quote yaitu "biarkan waktu yang kan menyembuhkan semua luka". Yup mengena sekali dihatiku yg saat ini memang sedang terluka karena sesuatu. Aku mencoba untuk meresapi kata2 itu, yup memang perlu waktu untuk bisa sembuh dan normal kembali seperti semula, dan aku akan terus berusaha untuk menyembuhkan luka ini walaupun tidak mudah.

heheheh, dari tadi kok curhat mulu yah, apa relevansinya dgn judul entry ini??!! Iya niy aku lagi dag dig dug menunggu Surat Keputusan (SK) Skripsi. Di kampusku tercinta, Gunadarma, memang ada peraturan seperti itu, klo mau skripsi yah harus dapet SK, da biasanya yang dapet SK tuh yang IPK nya 3.25 keatas. Mmm, klo untuk memenuhi syarat tsb sih Insya Allah aku dapet ya, yg bikin deg2an adalah siapa pembimbingku. Kalau boleh request sih, aku mau nya Prof. Wayan atau Mr. Avinanta, karena mereka dosen favoritku, hehehehe. Alasan lain adalah karena aku ngefans sama mereka, karena apalagi kalau bukan karena kecerdasan beliau2 itu. heheeh. yah mudah2an aja doaku dikabulkan Allah, aminnnn..

Tidak ada komentar: