Rabu, 25 Maret 2009

Akhirnya terbit juga.. my SK

hufff.. setelah penantian selama hampir 2 bulan terhitung sejak semester 8 dimulai, aku menanti Surat Keputusan Skripsi (SK skripsi). Didalam SK itu terdapat Nama Dosen pembimbing dan Nama serta NPM ku. Dan Dosen Pembimbing ku adalah Bapak DR. Wahyu Kusuma R. beliau adalah wakil kepala Lab Sistem Informasi di Kampus ku, dan ruangan beliau ada di Kampus E kelapa dua tepatnya E431. yah berarti aku harus bolak-balik Depok-Bekasi untuk bimbingan.

Bakal kerasa sih lelahnya, tapi aku tetap insyaAllah semangat ngejalaninnya karena ya memang jalan ini yang ku mau untuk lulus, Skripsi. Sebenarnya sih bukan pilihan, tp paksaan (hehehehe) ya karena memang IPK ku memenuhi syarat untuk skripsi.

Yah semoga aja selalu diberi kelancaran oleh Allah SWT, kemudahan dalam menjalani semua proses skripsi, mulai dari nyari ide/tema, bimbingan (ketemu dosen), ngumpulin bahan, tahap penyelesaian, sampe akhirnya sidang. Amin ya Allah Amin, dan yang ga kalah penting juga semoga Allah selalu memberikan kesehatan karena dgn kondisi badan yg fit, semua bisa dikerjakan dengan baik. Oia semoga Allah juga memberikan kelancaran rezeki ke Orang Tua dan diriku sendiri, karena Skripsi pasti butuh biaya.

Yah ganbate kudasai, semngaaaaatttttt, cayooooo...
Semua diawali dengan niat, dilanjutkan dengan ikhtiar, dan diakhiri dengan tawakal..

salam super :D

Tidak ada komentar: