Sabtu, 17 Januari 2009

"Ngerjain" PUREk III Gundar

Hehehehhe, yup itulah yg gw, ade n intan lakuin pada hari jumat 16 Jan 08. yup, kita "ngerjain" seorang Pak Irwan Bastian yang tidak lain adalah Pembantu Rektor III Gunadarma.

"ngerjain" disini artinya bukan hal yg negative lho. Jadi ceritanya begini
Waktu hari Jumat tu ada seminar di gunadarma, karena pembicaranya seorang prof dari Perancis, so it was very exclusive, gmn ga mahasiswa yg boleh daftar Cuma 25 orang (biasanya min 250 org, secara mhs gundar byk ya), sisanya dosen2 n undangan n anak2 sarmag. Gw pengen bgt bisa dtg, karena selain topiknya menarik juga karena.... (heheheh, rahasia ah, it’s my main reason) tapi gw telat daftar.

Udah tu, dilemma gw, dateng pa ga, hal yg membuat gw untuk yakin dateng adalah karena kemaren2 walaupun kita belum daftar seminar atau kul umum, masih bisa masuk, daftar ditempat, tapi klo seminar yg satu ini keliatannya sangat ekslusif, gw ragu apakah hal tsb (daftar di tempat, berlaku). Intan ma ade masih mending, mrk waiting list, nah gw, bener2 modal nekat, gambling. Hal lain yg bikin gw memutuskan untuk dateng adalah karena nyokap bilang gini "ya dateng aja gpp, klo ga boleh masuk ya itung2 tau rasanya ga boleh masuk" hheeheh, karena nyokap ngomong gitu, ya gw tambah yakin untuk dtg.

Nothing to lose.

yup, berangkatlah gw ke depok bertigaan, naek patas. Sampailah di kampus depok, naiklah kita ke lt 6 gd 4, dengan penuh persaan takut, takut diusir, takut ga boleh masuk. Pokonya semua hal campur aduk.

Nothing to lose.

Jreng.. jreng, sampailah kita di lt 6, di meja pendaftaran, sudah penuh orang2 untuk antri tandatangan n ambil seminar kit. Intan maju, "Bu, saya waaaaii.." lum selesai ngomong tu Ibu udah lgsg bilang, "oh Nanti2" yahhh sedih bgt. Gw terus berdoa dalam hati mudah2an pak Irwan, atau Pak Wayan, atau Pak Avi atau dosen siapa aja yg gw kenal lewat, gw mw "tarik" mw bilang minta masukin kita. Hahahah criminal bgt da ah.

Thanks Allah, denger doa gw. Pak Irwan lewat, tapi lg ngobrol dah tu gw maju mundur, maju mundur (maksudnya mw minta tlg) akhirnya maju dan seperti ini yg terjadi
(ilustrasi :D)

Gw : Pak, mw masuk donk pak
Pak Irawan : ya masuk aja
Gw : tapi kita lum daftar pak
Pak Irwan : kok bisa
Gw : iya pak, telat. Ayo donk pak, kita jauh2 dari kalimalang niy

Pak Irwan (sambil garuk2 kepala) : iya saya tau kalian dari kalimalang, tapi gmn, saya bukan panitia
Ade n Intan: Ayo donk pak, plissss…
Pak Irwan : (dengan muka sedikit bingung) ya udah tunggu bentar
(pak Irwan masuk kedalem, keluar lg, sambil terus garuk2 kepala n tampang bingung, mungkin dalem hati bilang "aduh ni mhs nyusahin gw aja" :D)

Sampai akhirnya Pak Irwan mendekat ke arah meja pendaftaran, dan kita ga tau beliau ngomong apa sama panitia, tiba2 kita bertiga (gw, intan, ade) dipanggil n suruh tulis nama n tanda tangan, hhhhh… sumpah guys tu tuh lega bgt, bernapas lega dah.. ga sia2 dtg pagi2 ke depok (jauh soalnya )

Hehehehe, eh dasar emg kita mhs "durhaka" udah tanda tangan, kita langsung ngacir masuk kedalem, lupa bilang makasih ma pak Irwan. Ya kita pikir nanti pulangnya kita mw bilang makasih,biz pas didalem ruangan, mw nyamperin Pak Irwan, ga enak jg ya, banyak dosen, n kita duduknya rada jauh dari beliau. Pas udah selesai acara, kita cari2 pak Irwan, eh ga ada. Yo wis, nanti aja kalo ketemu lg, kita mw bilang makasih,

Atau lewat blog ini aja ya gw bilang makasih.
"Pak Makasih ya kemaren sudah bantuin kita supaya bisa masuk ke Seminar, Maaf jadi membuat susah Bapak,. Pokonya bapak the best lecture deh"
hehehehe

bwtPak Irwan pokonya dosen yang TOP BGT..

Tidak ada komentar: