Kamis, 08 Januari 2009

berprestasi dalam keterbatasan : My Self version

yap judul diatas lg ngegambarin apa yg lagi gw rasain. gini ceritanya temen2 gw pada mw kut kursus SAP n ngajakin gw, tapii.. apa daya.. gw ga bisa ikut karena mahal, 2.1 jt, yah tu sih sama kaya bayaran semester gw. bayar semester saja sudah sulit apa lg harus ikut kursus semahal tu :(. yang bikin gw tambah sedih adalah, mereka bilang, masa siy ria ortu lw ga ngasih, klo buat pendidikan mah, ortu pasti ngasih.

iya sih tapiiiiiiiii.. gw tau diri aja. yang harus dibiayain pendidikannya bukan hanya gw, tapi gw masih punya dua adik yang satu masih kuliah n yang satu bentar lg mw masuk SMP. waduh bokap gw banyak pengeluaran ga mungkin tba2 gw minta duit sebanyak tu.

yg sedih lg temen2 gw bilang,"ria, mumpung kita masih kul, kapan lg bisa kursus". iya.. iya gw tau tapi klo emg ga bisa masa harus dipaksain.

back again knp gw nulis judul kaya gitu, sebenernya sih untuk menyenangkan diri sendiri aja. gw ngerasa bahwa gw tetep bisa lancar kul walau,,

gw ga punya laptop
gw ga connect internet 24 jam nonstop
gw ga ikut kursus SAP
dll..

tp gw tetep bangga dengan diri gw dan pencapaian gw di kuliah gw..

gw bangga sama diri gw..

cayyooooo riaa......

love my self

Tidak ada komentar: