Minggu, 19 April 2015

First Anniversary

Whooohooo sudah lama sekali tidak mengupdate blog ini..

Dulu rajin bener nulis, update teruuss, jaman masih muda alias jaman masih jadi mahasiswa hehehe

I'm married now, yes I'm Mrs. Jemi Hendri Sugito, and it's been a year, horaayy, Alhamdulillah :)

Selama setahun ini banyak suka duka, tawa tangis, haru bahagia, dsb. Proses adaptasi yang memang sulit diawal karena kita pacaran cuma 4 bulan kemudian menikah.

Kalo mau dibilang, saya ampe jungkir balik loh proses adaptasinya sama si ndoro (my nick name for him hihihi)

Tapi Alhamdulillah atas ijin Allah, saya bisa melawati setahun pernikahan ini. Whooaaa pengen banget cerita mulai dari jadian sampe akhirnya nikah setaun, perjalanan cinta me and ndoro eaaa penting banget kayaknya.

InshaAllah saya akan mulai aktif lagi di blog ini berbagi cerita tentang pengalaman hidup saya siapa tahu bisa menjadi apa ya kalo inspirasi sih engga ya kayaknya secara saya bukan siapa-siapa :D. Yah intinya pengen berbagi cerita :), see yaaa




Tidak ada komentar: