Rabu, 22 April 2015

Sweet Gift From My Love

Baru saja selesai menangis terharu membaca postingan facebook yang diposting oleh suami saya, menangis haru karena membuka link yang ada di postingan tsb.

Link tsb membawa saya ke satu website dan disitu terpampang foto saya bersama suami saya yang diambil kira-kira setahun lalu di kuta bali tempat kita honeymoon :)

Terdengar alunan merdu dari website tsb dan muncul tulisan-tulisan berbahasa inggris.
Saya menyimak dan tidak terasa keluar air mata haru, membaca kalimat-kalimat yang tertera di wen.

Seseorang yang tidak romantis, tidak suka memberi kejutan tetapi punya cara sendiri mengungkapkan rasa cinta kepada saya, ya itulah dia suami saya tercinta Jemi Hendri Sugito.

Happy first anniversary ayah, terima kasih sudah dengan sangat tulus mencintai dan menyanyangi ku.
Semog Allah selalu merahmati dan memberkati pernikahan kita. Amin Amin Amin Ya Rabbal Alamin.

I Love you :)

http://jemi.awardspace.biz/

Tidak ada komentar: