Minggu, 14 Agustus 2011

New Planning For This Blog

Hi World,

hhehehe that's the common word in every example of some coding,
long time no see. yups, long time ga pernah kutak-katik blog ini lagi,
kesian sudah lama ditinggalkan :D,

rencana nya sih i'll be back writing some article, not only about personal life again (yaa dulu msh abg jd nulis nya ttg hal-hal personal, sok eksis :D),
but about things that i've doing for almost two years, niat nya sih mau sharing tentang hal-hal yang saya kerjakan hampir selama dua tahun ini di kantor,
yups i'm a programmer and i'm proud of my job :).


kebetulan (btw mario teguh said that ga ada kata kebetulan di dunia ini, so use it wisely :D) saya bekerja di salah satu perusahaan finance di Indonesia,
saya ada di divisi IT, di departemen yang mengurusi report-report, istilah lainnya yaitu di Dept Management Information System.

aplikasi yang dipakai yaitu reporting service from Microsoft 2005,
PL/SQL from Oracle, and Data Warehouse from Oracle Warehouse Builder (OWB). Saat ini saya salah satu Tim di data warehouse, yup using OWB, so i'll share some tips, not tips actually, apa ya, pengalaman aja kali ya selama develop, karena banyak "pengalaman ajaib" yang saya alami. heheheh. Yah siapa tahu berguna. Amin.

Tidak ada komentar: