Selasa, 03 Februari 2009

the best semester ever

Rata Penuh
the best semester ever in my "college life". why i say so, karena gw dapet banyak bgt pelajaran dan pengalaman berharga di semester ini, :D .Gimana gak, gw diajar sama dosen2 yang berkompeten di bidangnya masing2. seperti :

1. Prof. I Wayan S.W, who had encourage me to write paper for sesindo 2008, that was my 1st experience and it was very worthed for me. Gw bisa punya karya yang di publish ke umum dan bisa gw banggain, selain PI gw tentunya :)selain itu gw bisa dapet byk ilmu dari beliau,secara beliau udah profesor so pasti ilmunya byk, bangga dah gw bisa jd salah satu mhs nya.

2. Pak Avinanta, for bringing Arne :D, and make me "fall in love" with data mining, and push me to talk in front of a lot of people in kuliah umum konsep data mining to explain about KDD. hhh, it was shocked me out Sir. hehehe.

3. gw diajar sama dosen-dosen muda tapi wawasannya, beuh mantap, ga kalah ma dosen senior. two thumbs up dah :)

apalagi ya..

oia, gw naik jabatan di lab :D, dari seorang asisten biasa menjadi salah satu Penanggung Jawab (PJ) hari rabu, hehehe, lumayan, naek gaji walo cuma dikit :D

trus pengalaman lucu adalah ketika gw marah-marah sama temen2 kelompok paper gw, duh kasian amat sih teman2 ku itu, harus kena semprot gw, hahaaha. i'm sorry master fath, koko wendy, gemi n jebleh, but all of u still become good partner to be in one group koq. hohohoho.

"membandingkan Unjuk Kerja Windows Vista dan Windows XP dengan spesifikasi Hardware yang sama". hahahaaah Paper kita tuh :p



pokonya gw happy bgt deh di semester ini, ya semoga aja dibarengi dengan IPK yg jg bagus ya :D n semoga semester 8 bisa se-lancar, se-baik, dan se-menyenagkan semester 7, Amin. secara semester 8 is gonna be so hard, karena ada skripsi ya. huhuhu. tapi gw harus ttp semangat

salam super^^

Tidak ada komentar: