Kamis, 13 November 2008

paper

detik-detik yang menegangkan akan segera dtg..
what??? maksudnya pa tuh!!?? heeeh, iya bentar lagi pengumuman alias notifikasi abstrak sesindo 2008, ITS. pfffh.. deg-deg an bo', mudah2an aja disibmit, jadi kan enak, pas UTS cm dtg n ttd doang. :D
tapi emg bener2 melelahkan perjuangan untuk buat paper. secara, sapa dulu dosennya, Pak Wayan, beuh, dosen mantap di gundar. tapi bimbingan dy ga percuma koq, masuk bgt di otak gw, gw jd bener2 ngerasain gmn ngeriset sesuatu, mpe jadi karya ilmiah yg bener2 didukung ma bukti2 kuat. jadi pengen pas skripsi pak wayan yang jd pembimbing gw, amin. ya walaupun gw tau, bakal susah bgt, tp setidaknya gw udah tau dikit2 ttg pola pikir beliau. tapi emg pasti bakalan jd susah ya kayaknya, secara skrg beliau tu udah jd profesor, wuidih mantap dah. jd pengen bisa jd profesor jg. hehehehe. amin

Tidak ada komentar: