Rabu, 26 November 2008

Love My life

akhirnya gw sampai di titik dimana gw ngerasa bahwa my life is full with happiness. gmn gak, gw punya keluarga yang alhamdulillah bahagia, ortu gw bisa nguliahin gw, kuliah gw lancar, kerjaan gw di lab lancar, gw punya temen2 yang walau kadang nyebelin, but actually they are nice. pokonya i'm happy deh with my own life. trus gw bersyukur bgt sama Allah for all the talent in my life. gw bisa bahasa inggris, ya walaupun masih harus banyak belajar dan nambah banyak vocab lg ya. heheheh. abis kan gw otodidak, ga pernah les, jadi ya acakadut (bahasa yang aneh :D). yang saat ini paling bikin gw happy sih kuliah gw ya, gw di semester ini dapet banyak bgt ilmu dari dosen2 yang kompeten pula, ada Pak Wayan, who is professor yang udah encourage me to write paper to sesindo, ada pak Avi yg mengenalkan gw dengan data mining dan akhirnya gw mulai merasa interested untuk lebih mempelajarinya. ada pak Noviar yang walaupun dosen muda, tapi luar biasa pengetahuannya. ada bu cantik ayuliana, yang gaul bgt plus pelajarannya banyak bahasa inggris nya. ada bu Ugih yang selalu salah menyebut nama ge dengan "bintariksa", padahal bintarika :(. heheeheh. pokonya i'm happy with this semester. mudah2an nilai gw nantinya jg bagus. amin

Tidak ada komentar: