Jumat, 09 Oktober 2009

My 1st Medical Check Up

Hari ini aku menjalani serangkaian tes kesehatan sebagai lanjutan dari tes2 yang kemarin2 dalam rangka melamar pekerjaan di ADIRA. Huufftttttt medical checkup nya lengkap bgt, mulai dr priksa tensi, berat badan, tinggi badan, ambildarah, ronsen, dll.. untung gratis.. heheheh

Awalnya aku sempet takut bgt mw tes kesehatan, soalnya badan ku lg ga enak, lg flu berat, takut aja mempengaruhi hasil tes. Tapi td kata dokternya ga akan mempengaruhi hasil tes, malah td dikasih obat. Udah diminum obatnya tp malah ga bs tidur yaaaaaa.. hm knp kah???!! apa karena lg mikirin yg laen.. ups.. aapaa tuh.. hihihihi

ahhahaha iya juga sih. lg kepikiran sesuatu, tp ga jd deh, yg ada nanti aku di maki2 sama temen2 aku...

haduuh flu ini mengganggu sekali, jd ga konsen mw ngetik..
oia mw crita sedikit ah soal tes2 yg sekarang lg aku jalanin, yup lg mencoba peruntungan melamar jd IT Staff di Adira Finance, ini udh tes ke 4 yang aku jalanin, huaaaah banyak yaaaa.. iya betul, tes pertama itu interview sm user, yang kedua interview HRD, yang ketiga psikotes, n tes kesehatan ini yg keempat. Klo lolos masih ada satu interview lg, sm managernya, kata Rina, salah seorang teman yang sudah lebih dulu menjalani semua tes itu, Ya mudah2an aja aku lolos tes kesehatan dan bisa ikut tes selanjutnyaa.. amin.

Hadoooooh nglamar kerja tu susah yaaaaaaa.. tes nya buanyakk dan yang paling menyebalkan buatku adalah psikotes.. hiks..
hehehehhe tp ya udah dinikmati aja, namanya jg proses menuju sukses, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudiannnnn.. aminnnnn...

Tidak ada komentar: